Sabtu, 23 Juli 2016

Cara daftar dan pasang histats di blog kamu

Cara daftar dan pasang histats di blog kamu - Hallo sahabat indonesia teknologi, Artikel yang anda baca saat ini dengan judul Cara daftar dan pasang histats di blog kamu, Artikel ini telah dipersiapkan dengan baik untuk anda baca dan ketahui informasinya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blog, Artikel Internet, yang kami tulis ini dapat anda pahami. Selamat membaca.

Judul : Cara daftar dan pasang histats di blog kamu
link : Cara daftar dan pasang histats di blog kamu

Silahkan Baca


Cara daftar dan pasang histats di blog kamu

Hallo sahabat tekno, alhamdulillah ane masih bisa menuliskan artikel ini buat sahabatku.. Pada kesempatan kali ini ane akan menuliskan cara membuat histats di blog/web. Bagi yang sudah master next aja mas bro, daripada buang-buang waktu ente baca tulisan ane. Ini tulisan diperuntukan untuk newbie seperti ane :D
lanjut, histats? mungkin sering denger, histats adalah untuk mengukur ketenaran blog kita di SE dan mengetahui trafik dari mana seperti dari google, bing, yahoo, referring url nya dari mana, ga cuma itu masih banyak lagi fungsi histats bisa melacak pengunjung dateng dari ngetik keyword apa, browser yang digunakan, piranti yang digunakan, dan lokasi. Semua sudah lengkap ada di histats ini makanya banyak sekali blogger yang menggunakan histats sebagai tolak ukur blog di SE. Lanjut aja ya sahabat berikut cara daftar histats dan pasang histat di blog/web ente.
1. Kunjungi histats.com, lalu register, setelah register buka email lalu klik konfirmasi di email anda.

cara pasang histats di blog kamu terbaru

2. Masuk histats, lalu klik add a website, setelah itu maka akan terlihat seperti gambar di bawah
cara daftar histats di blog

site url: masukan url anda
language: bahasa yang ingin anda gunakan
category: topik blog/web
time zone: lokasi waktu anda berada
cara daftar histats dengan mudah

country: nama negara anda
title: Judul blog anda
description: deskripsi blog anda
stats visibility: orang yang bisa melihat histats anda apakah untuk publik atau untuk anda sendiri, kalau untuk anda sendiri pilih yang privacy.
Setelah mengisi semua accept untuk menyetujui term and condition dari pihak histats.

Untuk pasang code histats, klik pada url blog yang anda ingin masukin kode histats, lalu klik couter code, lihat pada gambar dibawah.
counter code histats untuk dipasang di blog

setelah itu klik add new counter di sebelah kiri
add new counter histats untuk dipasang di blog
lalu pilih tampilah yang ingin anda pasang diblog, setelah itu save.
Klik pada counter code id, maka akan terlihat kode java script, lalu pasangkan pada blog anda. Mungkin cukup sekian penjelasa cara daftar histats dan pasang histats pada blog anda, semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel Cara daftar dan pasang histats di blog kamu

Cukup artikel Cara daftar dan pasang histats di blog kamu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda. oke, sampai bertemu lagi di postingan artikel berikutnya.

Sekarang anda sedang membaca artikel Cara daftar dan pasang histats di blog kamu dengan alamat link http://indonesiateknologii.blogspot.com/2016/07/cara-daftar-dan-pasang-histats-di-blog.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara daftar dan pasang histats di blog kamu